Sabtu, 06 Maret 2010

Hizbut Tahrir Bangladesh: Peragaan menyerukan penghapusan Sheikh Hasina dan pemerintah

Kamis, Februari 25, 201
Ratusan orang menghadiri sebuah demonstrasi yang diorganisir oleh Hizbut Tahrir hari ini menyerukan penghapusan Sheikh Hasina dan pemerintah dan pembentukan kembali Khilafah.

Demonstrasi dimulai dari Muktangon dan selesai di luar klub pers nasional. Sebelum menyelesaikan program ini, seorang anggota senior partai menyampaikan pidato di mana ia mengatakan, meskipun tindakan-tindakan represif pemerintah, Hizbut Tahrir mengorganisir demonstrasi untuk berbicara untuk dan atas nama umat umat. Dia mengatakan negara muslim ingin melihat bagian belakang Sheikh Hasina dan pemerintah. Sheikh Hasina adalah agen setia tentara salib - Amerika Serikat, Britania dan India.

Pemerintah Sheikh Hasina bekerja sama dengan negara bagian India dalam pembunuhan perwira militer di markas bdr pada bulan Februari 2009 untuk melemahkan bdr dan Tentara Bangladesh. Pemerintah nya mengamankan kepentingan kekuatan-kekuatan imperialis, tetapi telah melakukan apa pun untuk memenuhi janji-janji kepada rakyat. Sikap yang patuh diambil oleh Sheikh Hasina dan pemerintah adalah kejahatan terhadap Islam, dan umat Islam.

Pembicara mengatakan akar penyebab masalah negara adalah sistem demokrasi kekufuran. Khaleda Zia dan aliansi BNP bukan merupakan alternatif untuk Sheikh Hasina dan aliansi Liga Awami. Hanya Khilafah yang dapat memenuhi kebutuhan umat dan tantangan imperialis kafir dan musyrik. Hizbut Tahrir mendesak rakyat untuk menolak pemerintah Sheikh Hasina dan kekufuran sistem demokrasi. Dan panggilan kepada rakyat kekuasaan, keturunan Khalid bin Walid untuk memberikan nusrah partai untuk menghapus pemerintah saat ini dan menegakkan kembali Khilafah.

Kantor media Hizbut Tahrir Wilayah Bangladesh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar